Kiamat 2012 = Penyelarasan Galaksi 5125th

Rasulluah SAW, bersabda “Kiamat tidak akan terjadi sebelum engkau melihat 10 tandanya” (HR.Muslim).

Menurut Irfan salah satu anggota komunitas pengamat UFO indonesia (UFONESIA), fenomena kiamat ini tak kalah hebohnya dengan fonomena UFO, Alien dan Crop Circle yang dikelompokan dengan ilmu yang kita kenal sebagai Ufology (Sebutan untuk ilmu yang membahas tentang UFO dan Alien). 

 Berawal dari bangsa maya yang memprediksikan terjadinya kiamat pada tanggal 12-Desember-2012 dan semakin hari semakin heboh berita tentang fenomena kiamat ini serta semakin banyak pula ilmuan yang mempelajari ini secara menyeluruh. Bangsa maya pernah tinggal diselatan mexico yang sekarang guetamala, manusia-manusia misterius ini dikenal sebagai suku yang sangat memahami ilmu falak dan bangsa maya pun sering menyinggung tentang sinar galaksi (galatic beam) yang berasal dari pusat inti galaksi bahwa siklus penyelarasan Galaksi ini memang terjadi setiap 5125 tahun sekali, titik permulaannya adalah pada tahun 3113 SM dan mencapai titik puncaknya di tahun 2012 M (3113 + 2012 = 5125). Berbagai lamalan bangsa maya yang lain ialah bumi sedang berada dipriode pemurnian, terhitung dari mulai 1992-2012 dan manusia pada jaman itu akan berakhir dan masuk ke peradaban yang baru. Pokok dari ramalan tersebut adalah,manusia yang hidup saat ini adalah manusia akhir jaman kerena manusia yang hidup sekarang ini sudah masuk ke fase tahapan 13 menurut kalender maya yang terbagi menjadi 20 evulusi dan setiap waktunya memakan waktu 20 tahun atau sering disebut sebagai 13 Baktum Cycle. Ada lagi ramalan yang menyatakan manusia yang mempunyai subtansi tidak baik akan disingkirkan dan manusia yang mempunyai subtansi benar atau baik akan dipertahankan.

 Berbagai macam ramalan mengenai kiamat ditahun 2012 sering dikait-kaitkan dengan ditemukannya lukisan besar diladang gandum yang biasa disebut crop circle dan semakin banyak pula jenis-jenis crop circle yang semakin memperjelas kebenaran 2012 ini. Para ufology dalam maupun luar negeri sedang gencar-gencarnya mengamati fonomena ini ditambah banyak pengakuan manusia tentang hari akhir yang mendapat kabar dari para tamu dari luar bumi/Alien. Tapi tentu saja semua ini masih kontroversi dan patut di uji lagi kebenaranya.

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
© Dewa Krisna | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger